T2: pemerintah memberikan link rel kecepatan tinggi pergi-depan

By | February 11, 2020

Kereta ТГ2

Hak cipta gambar
Siemens/ PA

Gambar Header

Dalam desain yang diusulkan untuk rel ТГ2

Pemerintah akan memberikan lampu hijau untuk seluruh kecepatan tinggi 2 (ТГ2) jalur kereta api akan dibangun, bi-Bi-si dapat mengkonfirmasi.

Pengumuman proyek rel yang menghubungkan London ke Birmingham dan kemudian ke Manchester dan Leeds, seperti yang diharapkan, Perdana Menteri pada hari selasa.

Sementara seluruh jalur yang akan dibangun, pemerintah akan mencari review tahap kedua, meliputi Utara.

Ia berharap bahwa ini akan membantu untuk mengidentifikasi tabungan, serta integrasi dari garis-garis ini, hanya ada Kereta api.

Seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut menegaskan bahwa Boris Johnson juga akan mengumumkan sejumlah proyek transportasi pada hari selasa.

Beberapa dari mereka akan berada di Inggris Utara dan Midlands dalam rangka Manifesto dari janji pemerintah untuk “level up” dalam INGGRIS lebih dan lebih untuk berinvestasi di daerah-daerah di luar London.

Pendukung proyek ТГ2 mengatakan akan mengurangi kepadatan penduduk pada Kereta api dan berkontribusi untuk rebalancing ekonomi di INGGRIS.

Tapi dia menghadapi kritik dari para pekerja dan anggota Parlemen konservatif atas anggaran dan di belakang jadwal.

Pemutaran Media yang didukung pada perangkat anda

Media judulKerja di T2: “peluang besar”

Pada 2015, diperkirakan bahwa biaya akan menjadi £56млрд, tapi review memperingatkan bahwa hal itu bisa naik menjadi rp 106 miliar.

Untuk mempersiapkan tanah untuk tahap pertama dari T2, yang menghubungkan London dan Birmingham selama bertahun-tahun. Tapi “lampu hijau” dari pemerintah berarti bahwa pembangunan rel kereta api akan mulai segera.

Hal ini juga diharapkan bahwa bekerja pada garis antara Birmingham dan Crewe akan dikerahkan pada tahap pertama. Ini pada awalnya dijadwalkan untuk mulai pada tahap berikutnya.

Gambar Header

Rencana semula untuk ТГ2 melihat Crewe adalah termasuk dalam dua tahap, tetapi sekarang dipasang dalam satu langkah

Pembangunan tahap kedua dari proyek ini, awalnya direncanakan untuk link Crewe ke Manchester dan Birmingham, Leeds adalah pada tahap yang lebih awal.

Bi-bi-si mengatakan bahwa pemerintah akan memberikan tambahan instruksi untuk melakukan ini bagian dari line untuk menemukan cara untuk membuatnya lebih mudah diakses.

Dia juga ingin memastikan bahwa garis-garis ini dapat menjadi lebih baik terintegrasi ke rel yang ada jaringan bersama dengan lainnya dijadwalkan update, sebagai Lokomotif kereta api Utara, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan Timur-Barat di Utara Inggris.

Apa rute ТГ2?

Rencana semula untuk jalur kereta api antara London dan West Midlands membawa 400M-panjang (1,300 m) kereta api, sebanyak 1.100 kursi di kereta.

Garis akan memungkinkan kereta api untuk mengembangkan kecepatan hingga 250mph dan akan dijalankan sesering 14 kali per jam di setiap arah.

Ini akan diikuti dengan V-berbentuk tahap kedua, mengambil jasa dari Birmingham ke Manchester dan Leeds.

Hak cipta gambar
T2 Ltd

Gambar Header

Awal pekerjaan telah dimulai pada tahap pertama dari T2

Departemen transportasi (DFT) mengatakan bahwa proyek ini akan tiga kali lipat kapasitas kereta pada rute.

Menurut perkiraan terakhir, tahap pertama akan selesai antara 2028-2031 tahun – Segera setelah awal pembukaan tanggal 2026.

Sementara itu, tahap kedua akan siap dalam 2035-2040.

Mengapa biaya dan jadwal tergelincir sejauh ini keluar jalur?

Pada kenyataannya, karena mereka terlalu optimis di tempat pertama.

Kantor audit nasional memperingatkan dalam laporan selama beberapa tahun bahwa T2 adalah “tenggat waktu yang tidak realistis”.

Dalam analisis terbaru, ia menyatakan bahwa risiko proyek yang tidak benar dievaluasi ketika biaya awal yang diperkirakan.

T2 dimulai di bawah pemerintahan partai buruh pada tahun 2009, tetapi biaya terus balon di administrasi berikutnya.

Apa manfaat yang diharapkan dari T2?

Setelah itu, perjalanan akan lebih singkat. London-untuk-Birmingham perjalanan waktu akan dipotong dari satu jam 21 menit. 52 menit., Sesuai dengan DFT.

Dan sementara itu sedang dibangun, diharapkan mampu menciptakan ribuan lapangan kerja dan merangsang pertumbuhan ekonomi.

Darren Caplan, kepala Asosiasi industri kereta api. kata Hari ini di program Bi-bi-si, jalur itu juga akan memungkinkan anda untuk “meningkatkan kapasitas jalan raya pantai Timur, Midlands jalur utama dan West coast main line. Ada keuntungan”.

Siapa musuhnya dan apa yang mereka katakan?

Mereka adalah campuran dari wakil rakyat dan eco-aktivis.

Beberapa anggota Parlemen konservatif menentang proyek ini karena rute ini akan melewati konstituen mereka dan mereka berpikir bahwa uang yang harus dihabiskan untuk transportasi lokal, bukan satu.

Ex-Tory Kabinet Menteri David Lidington, mantan anggota parlemen untuk Aylesbury, mengatakan ia takut bahwa T2 adalah “teknologi abad ke-20 infrastruktur untuk abad ke-21 Ekonomi” – karena orang-orang tidak harus melakukan perjalanan untuk melakukan bisnis di masa depan.

Ia mengatakan bahwa uang akan lebih baik infrastruktur lokal, seperti Miu jalur metro untuk membantu “menggabungkan” kota-kota di Inggris Utara dan Midlands – tempat yang dia mengatakan dia “tidak akan mendapat manfaat langsung dari T2”.

Sementara itu, buruh peer Tuhan Berkeley, yang adalah Wakil Ketua review independen dari proyek ini, kata ТГ2 tidak akan meringankan masalah bagi penumpang di Utara.

Ia mengatakan bahwa proyek ini akan menjadi baik bagi orang-orang yang melakukan perjalanan antara London dan Birmingham.

Namun dia menambahkan: “Itu adalah sejumlah kecil orang dibandingkan dengan orang-orang yang mencoba untuk naik jalan Baru setiap hari – atau di Manchester atau Leeds.

“Orang-orang yang tidak sangat seksi, tapi sangat penting jalur komuter yang membutuhkan Keuangan.”

Pada saat yang sama, kelompok-kelompok lingkungan mengatakan ТГ2 untuk meningkatkan emisi karbon dioksida dan merusak keindahan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *